• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Sondakh : SKPD Wajib Sosialisasi Program Kerja

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam rapat koordinasi dan evaluasi belum lama ini meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bitung untuk mempublikasikan kepada publik semua program dan kegiatan yang sudah, sementara dan akan dilaksanakan oleh masing-masing SKPD.

    " Saya perintahkan kepada seluruh kepala-kepala SKPD untuk segera mengsosialisasikan kepada publik seluruh program atau kegiatan kepada masyarakat agar masyarakat Kota Bitung bisa menilai kinerja kita, dengan alasan agar masyarakat Kota Bitung tahu jelas apa yang dilakukan Pemerintah Kota Bitung ditahun 2015 dan rencana pembangunan ditahun 2016 ," kata Sondakh.

    Apalagi masih banyak masyarakat Bitung yang bingung bahkan bertanya apa yang dikerjakan oleh setiap SKPD.

    " Oleh karenanya, dihimbau agar SKPD wajib mensosialisasikan program atau kegiatan kepada masyarkat, kalau perlu disetiap kecamatan dan kelurahan turut menyampaikan program ," tuturnya.

    Melalui langkah ini pihak SKPD bisa mengakses apa yang menjadi keinginan atau kebutuhan publik termasuk program-program yang belum terencanakan untuk dikaji lebih dalam dan memilih mana yang bisa masuk skala prioritas untuk segera diajukan menjadi program atau kegiatan ditahun berjalan sambil memperhatikan aturan yang berlaku ," kunci Sondakh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh : SKPD Wajib Sosialisasi Program Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top