• Berita Terbaru

    June 28, 2015

    elnusanews/com , June 28, 2015

    Jimmy F Eman Hadiri Turnamen Sepak Bola Antar Club di Tinoor

    SULUT,Elnusanews - Bakal Calon Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) yang saat ini masih menjabat Walikota Tomohon menghadiri langsung Turnamen  sepak bola yang di sponsori oleh Karang Taruna Kelurahan Tinoor I Dalam Rangka Merebutkan Piala Tetap  Walikota Tomohon bertempat di lapangan Ir Dim Sondakh Kelurahan Tinoor  Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (28/6).
    Sebelum pelaksanaan pertandingan sepak bola di mulai di awali dengan ibadah yang di Pimpin oleh Pendeta Vivi Salmon-Paat.

    Usai ibadah, Jimmy F Eman selaku Wali Kota Tomohon langsung membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola yang di sponsori oleh Karang Taruna Kelurahan Tinoor I dan II , Saat itu pula Eman melakukan  tendangan dengan kaki kanannya ke arah gawang pertanda awal pertandingan di mulai antara Tim Sepak Bola Pemuda Gmim Sola fide Tinoor berhadapan dengan Tim Sepak Bola Remaja Gmim Sola Fide Tinoor.

    Jimmy Eman saat di temui elnusanews.com mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, berkat keberanian dan kekompakan semua pihak akhirnya acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

    ”Kerjasama dan kekompakan, tokoh masyarakat serta pemuda hingga dapat menjalankan turnamen sepak bola ini,” ujar Eman

    Eman menambahkan kegiatan ini merupakan langka positif dari karang taruna sehingga bisa menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola ini. Karena, Sepak Bola merupakan salah satu olah raga yang menghibur masyarakat. Oleh sebab itu, menurut eman  Pemerintah akan mendorong apa pun kegiatan yang laksanakan oleh pemuda dan remaja tentunya kegiatan yang bertujuan positif seperti ini.

    Pesan Eman untuk para pencinta sepak bola, mari kita jadikan event ini sebagai event kita bersama.

    ”Jadikan turnamen ini menjadi turnamen milik bersama, semua pihak dan komponen, termasuk yang berpartisipasi agar menyatukan hati kita untuk bertangjawab demi mensukseskan acara ini,” ujar Eman.

    Diketahui Jumlah peserta yang ikut turnamen Sepak Bola ini sebanyak 11 club se Tinoor Raya .(Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jimmy F Eman Hadiri Turnamen Sepak Bola Antar Club di Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top