• Berita Terbaru

    June 22, 2015

    elnusanews/com , June 22, 2015

    Gubernur SHS Letakkan Batu Pertama Proyek 16,8 M Pembangunan RS Khusus Mata

    SULUT,Elnusanews - Senin (22/6) Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang di dampingi Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata tepatnya di Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea.
    Gubernur Sarundajang mengatakan pembangunan Rumah Sakit Khusus Mata ini, 
    merupakan rumah sakit pertama yang berada di kawasan indonesia timur.

    Lanjut Sarundajang, ini sebagai langkah maju di bidang kesehatan, karena tekat bersama untuk membangunan Sulawesi Utara yang lebih maju di bidang kesehatan demi kepentingan masyarakat umum.
    Gubernur Sarundajang Berharap kedepan agar Rumah Sakit Khusus Mata ini bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat.

    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sulut, Grace Punuh mengatakan Pembangunan Gedung Kantor Rumah Sakit Khusus Mata ini merupakan Rumah Sakit pertama di kawasan indonesia timur yang akan di bangun. Dan saat ini, Gubernur Sarundajang akan melakukan peletakan batu pertama dengan nilai proyek pembangunan berjumlah 16,8 Miliar.

    Diketahui, Pembangunan Gedung Kantor Rumah Sakit Khusus Mata ini sumber dana berasal dari APBD Provinsi Sulut dengan nomor kontrak 602/BKMM/PU/IV/2015 dengan nilai kontrak berjumlah RP.16.818.700.000. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur SHS Letakkan Batu Pertama Proyek 16,8 M Pembangunan RS Khusus Mata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top