• Berita Terbaru

    June 23, 2015

    elnusanews/com June 23, 2015

    Rakernas PGIW/SAG, Gubernur SHS Bakal Jadi Pembicara Utama

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang akan menjadi Pembicara Utama (keynote speaker)  pada Rakernas Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Sinode Am Gereja-Gereja Sulutteng (PGIW/SAG). Hal itu dibenarkan Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd selaku Ketua Umum Panitia, usai pertemuan dengan SHS di rudis Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (22/6).
     
    Pertemuan yang turut dihadiri Sekjen SAG Sulutteng Pdt Lamberty Mandagie MTh dan Kadis Diknas Asiano G Kawatu SE MSi selaku Ketua Harian Panitia, menurut Kansil Gubernur telah menyatakan kesediaannya untuk menjadi pembicara utama dalam rakernas yang akan diselenggarakan mulai 25 s/d 28 Juni 2015 di Graha Bumi Beringin Manado.
    Wagub mengatakan, Selain Gubernur SHS, pembicara lain berasal dari PGI. Peserta juga akan menerima materi berupa sosialisasi UU Desa, UU perlindungan Umat beragama serta panel diskusi.
     
    Kawatu menambahkan, pesrta yang akan hadir dalam rakernas tersebut berjumlah 135 orang. Mereka merupakan perutusan dari 28 PGIW/SAG, MPH PGI,  Moderamen SAG Sulutteng, MPBPP serta Esekutif SAG. Turut hadir Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakernas PGIW/SAG, Gubernur SHS Bakal Jadi Pembicara Utama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top