• Berita Terbaru

    June 29, 2015

    elnusanews/com June 29, 2015

    BNN Bitung " Menyeludup" di PT Financia Multi Finance Bitung  

    BITUNG,Elnusanews -  Kepala Cabang Bitung PT Financia Multi Finance Bitung Deysi Pandelaki mengatakan, secara aktif menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada karyawannya, dan siap untuk melakukan tes narkoba kapan saja bagi setiap karyawan mereka begitu pula saat akan melakukan tes penerimaan karyawan. 

    Menurutnya ini merupakan tindak lanjut dari konsultasi sebelumnya tersebut sangat disambut baik dan menghasilkan beberapa hal penting menyangkut kegiatan P4GN yang akan dituangkan kedua belah pihak ," kata Deysi Pandelaki dalam kegiatan FGD belum lama ini.

    Sementara itu Julius Sumanti, ST selaku Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Bitung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang disambut baik . 

    Dalam permasalahan narkotika di Indonesia telah memasuki fase darurat. Kondisi permasalahan narkotika yang berada dalam fase darurat sangat membutuhkan penanganan secara cepat dan tepat. 

    Untuk itu Dalam rangka penanganan penyalahguna dan pecandu narkotika tidak ada jalan lain kecuali melalui upaya pemulihan atau rehabilitasi. 

    " Agar supaya kesadaran dan keteguhan hati dari pecandu narkoba serta motivasi keluarga teman untuk pemulihan dari kecanduan narkoba guna memperoleh hak perawatan dan hak terbebas dari tuntutan pidana serta menjamin pengaturan upaya rehabilitasi medis dan sosial bagi penyalahguna dan pecandu narkotika ," kuncinya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNN Bitung " Menyeludup" di PT Financia Multi Finance Bitung   Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top