• Berita Terbaru

    June 24, 2015

    elnusanews/com June 24, 2015

    Pemkot Bitung Sidak Semua Pasar

    BITUNG,Elnusanews - Guna mengantisipasi melambungnya harga kebutuhan sembilan bahan pokok, menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Asisten II Sekretariat Daerah Kota Bitung Salma Hasjim serta beberapa Kepala SKPD terkait menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah pasar di wilayah Kota Bitung, Rabu 24/6.

    Dalam sidak kali ini Pemerintah melakukan pemantauan di pasar Winenet untuk memonitoring harga-harga bahan pokok, kegiatan ini juga untuk memantau jika ada pedagang yang sengaja memainkan harga di pasar tersebut.

    " Memang sebelumnya ada sejumlah kebutuhan pokok harganya  menjelang Ramadhan, ada kenaikan harga, untuk memastikan hal ini makanya kami lakukan sidak kesejumlah pedagang dengan tujuan agar tidak ada pedagang naik menaikkan harga sembako seenaknya sendiri ," kata Hasjim didampingi sejumlah SKPD Rabu (24/6).

    Dari hasil pemantauan di ketiga pasar yang ada di kota Bitung yakni. Pasar Winenet, Pasar Girian dan Pasar Pinasungkulan  didapati bahwa harga sembako masih stabil, bahkan ada beberapa komoditi yang mengalami penurunan harga . Meski begitu Pemerintah akan melakukan pemantauan harga secara rutin hingga menjelang hari raya Idul Fitri nanti ." tutup Hasjim. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Sidak Semua Pasar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top