• Berita Terbaru

    June 24, 2015

    elnusanews/com June 24, 2015

    Tatanude: Ada Oknum Catut Nama Saya

    BITUNG,Elnusanews - Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude SH mengatakan saya tidak pernah melakukan pemerasan apa lagi mengirim nomor rekening saya di perusahan yang ada di Kota Bitung yang beredar kabar saat ini dirinya melakukan hal tersebut.

    Boleh tanya kepada semua perusahan yang ada di seputaran Kota Bitung dan sekitarnya kalau dirinya pernah melakukan hal yang tidak wajar seperti itu.

    " Sejauh ini dirinya mengaku untuk kedua kali terpilih menjabat anggota DPRD Kota Bitung selama dua priode tidak pernah melakukan transaksi dengan pihak perusahan manapun apa lagi untuk melakukan pemerasan di perusahan itu, hal yang tidak masuk diakal ," tegas Tatanude kepada wartawan, Rabu (24/6).   

    Tatanude menambahkan, pihaknya sudah mengetahui siapa pelaku yang mengatas namakan dirinya untuk melakukan pemerasan di perusahan PT Indo Hai tersebut.

    " Ia menduga ada oknum yang sengaja menyebut namanya untuk melakukan pemerasan di salah satu perusahan, buktinya dari nomor ponsel yang mengatas namakan dirinya berasal dari Makasar yang ingin melakukan diel-diel bersama pihak perusahan yang sebelumnya perna di pangil DPRD kota Bitung melakukan hearing terkait pemecatan karyawan yang tidak jelas serta pesangon karyawan yang belum dibayar pihak PT Indo Hai ," ujar Tatanude.

    Menurut fraksi dari PDIP ini kemungkinan besar ada kaitannya terkait hearing tersebut dan dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab ingin merusak nama baik saya ," pungkasnya (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tatanude: Ada Oknum Catut Nama Saya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top