• Berita Terbaru

    June 27, 2015

    elnusanews/com June 27, 2015

    Panwas Minahasa Lakukan Tes Tulisan Calon Panwas Kecamatan 

    MinahasaElnusanews.com- Panwaslu Kabupaten Minahasa hari Sabtu (27/6)  mulai menjaring sejumlah warga masyarakat untuk menjadi Panwas kecamatan di seluruh kabupaten Minahasa .nampak sejak pukul 08:00 Wita di gedung BPU Tondano Timur ,warga yang datang dari seluruh utusan kecamatan di kabupaten Minahasa ,berkumpul untuk menjalani test tulisan calon panitia pengawas pemilihan umum kepala  Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2015/2020 di setiap kecamatan .

    Test Tulisan tersebut di buka langsung Pimpinan Banwaslu Propinsi Sulut Drs Syamzulij Musa didampingi Ketua Panwaslu Kabupaten Minahasa Edwin Sumampouw SH .

    Sumampouw saat di wawancarai Elnusanews.com ,mengatakan pihak Panwaslu Kabupaten Minahasa baru dilantik pada pekan lalu,namun tahapan penjaringan panwas kecamatan harus segera dilakukan ,dengan melakukan Test Tulisan dan wawancara.”Ujar Sumampouw.

    Menurut Sumampouw , awalnya  utusan setiap kecamatan  untuk di test menjadi Panwas kecamatan hanya 3 orang ,namun adanya peraturan Bawaslu nomor 14 tahun 2015 tentang rekrutmen Panwas kecamatan ,ketambahan menjadi 6 orang setiap kecamatan .

    Sumampouw berharap agar hasil penjaringan dengan melakukan Test tulisan dan wawancara tersebut ,bisa menghasilkan para panwas-panwas  kecamatan yang mempunyai integritas dan netralitas untuk mengawal proses pemilihan Gubernur di Sulawesi Utara ini (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panwas Minahasa Lakukan Tes Tulisan Calon Panwas Kecamatan  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top