• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Lomban Hadiri Pelantikan PPL Se-Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se - Kota Bitung resmi diambil sumpah dan janji pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Walikota dan Wakil Walikota Bitung, bertempat di Wisma Pelaut, dihadiri Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Selasa (30/6).

    Lomban dalam sambutanya mewakili Walikota Bitung Hanny Sondakh mengatakan, pelantikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se-kota Bitung ini merupakan proses awal penyelenggaraan pengawasan yang akan dilaksanakan secara serentak pada akhir Tahun 2015 ini.

    " Kami pemeritah setempat menghimbau kepada saudara-saudari yang baru dilantik bekerja dengan semaksimal mungkin dilapangan karena kalianlah ujung tombak disaat pelaksaan pemilihan kepala daerah ," kata Lomban, Selasa (30/6). 

    Kepada peserta yang baru dilantik untuk tetap memegang teguh sumpah dan janji sehingga dapat selalu bersikap netral.

    " Bekerja secara Sinegritas dan harus berdasarkan tekad yang kuat dan disiplin saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab agar pemilu dapat dilaksanakan dengan tertib dan bersih bermartabat dan terarah agar nantinya diperoleh kader terbaik dan berkualitas ," kunci Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Pelantikan PPL Se-Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top