• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Humiang Terima Kunjungan Persero di Kantor Walikota   

    BITUNG,Elnusanews -  Bertempat di ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi menerima kunjungan direksi PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Bapak Susantono selaku Direktur Fasilitas dan Perlatan Pelabuhan bersama rombongan, Selasa (30/6).

    Dalam perbincangan Santoso menguraikan maksud dan tujuan yakni dalam rangka percepatan pembangunan di Indonesia tengah berupa pembangunan tol laut dimana tahun anggaran 2015-2016 pemerintah pusat telah mengalokasikan dana melalui APBNP tahun 2015 dalam bentuk Penyertaan Modal Negara (PMN) untuk pembangunan infrastruktur diwilayah kerja PT pelabuhan Indonesia (Persero).

    Lanjutnya, khusus wilayah Kota Bitung yakni, di PT Prsero cabang Bitung memperoleh anggaran sebesar Rp. 385 miliar terdiri dari 4 paket pekerjaan yaitui, pembngunan dermaga, reklamasi, pengerasan lapangan dan pembangunan trestel.

    " Melalui penyampain ini diharapkan pihak Pemkot Bitung untuk dapat membantu memfasilitasinya ," ungkap Santoso.

    Sementara, Humiang mengapresiasi baik tentang hal ini " Tentunya kami Pemerintah akan membantu mewujudkan pelaksaan program dimaksud dengan berupaya membantu merekomendasi dan memberikan kemudahan lewat badan perijinan dan instansi terkait lainnya ," terangnya, 

    Sambil menyampikan pihaknya pasti akan memberikan kemudahan dalam pengurusan ijin dan sebagainya asalkan pihak Persero segera melengkapi segala dokumen yang menjadi rekomendasi wajib ," Jelas Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Terima Kunjungan Persero di Kantor Walikota    Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top