• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com June 25, 2015

    Lomban Terima Calon Paskibraka 

    BITUNG,Elnusanews - Penyerahan calon Paskibraka (Capas) Kota Bitung tahun 2015 diterima langsung oleh Wakil Walikota Bitung M J Lomban SE MSi mewakili Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Panitia Peringatan Hari-hari Besar nasional Kota Bitung. Kegiatan ini berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Kota Bitung, Kamis (25/6).

    Dalam Sambutannya Wakil Walikota Bitung Max Lomban menyampaikan, untuk menjadi Paskibraka adalah impian dari generasi muda yang memiliki rasa nasionalis yang tinggi, namun dari sekian banyak siswa-siswi yang mengikuti seleksi, hanya beberapa saja yang terpilih untuk dipersiapkan menjadi Paskibraka Kota Bitung. 

    " Untuk itu anak-anakku sekalian sebagai calon Paskibraka Kota Bitung harus bersyukur dan bangga atas prestasi ini, namun juga harus menunjukkan kualitas serta harus semangat dalam berkarya dan berprestasi ," kata Lomban.

    Ditambahkannya lagi setelah melewati proses seleksi dan pralatihan, saatnya sekarang para calon paskibraka Kota Bitung digodok dalam satu latihan resmi yang nantinnya akan ditangani oleh tim pelatih yang ada. 

    " Saya harap kepada calon Paskibraka Kota Bitung tahun 2015 untuk dapat mengikuti setiap latihan dengan penuh semangat sambil mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tanpa beban ," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Terima Calon Paskibraka  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top