• Berita Terbaru

    June 24, 2015

    elnusanews/com June 24, 2015

    Dihadapan DPP PKPI Sulut, Dameria Utarakan Slogan Jasinta



    BITUNG,Elnusanews - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Fit and Proper Test (FPT) test bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung di Hotel Gran Puri Manado, Senin (22/06) pekan lalu.

    Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas karuniannya dan berkatnya sampai hari ini berjalan dengan lanjar.       

    " Dari awal penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung hingga Pleno di tetapkan oleh Partai PKPI hingga Senin (22/06) kemarin dirinya mengikuti Fit and Proper Test (FPT) test yang digelar di hotel Gran Puri Manado, berjalan sesuai apa yang diharapkan  tentu atas doa dan penyertaan Tuhan yang Maha Esa ," kata sala satu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dameria Lumempouw Hutagaol kepada elnusanews.com.

    Menurunya dihadapan tim DPP PKPI Sulut, Dameria mengatakan, dengan visi dan misi yang disampaikan. Terutama slogan Jasa Industri Wisata (Jasinta) yang nantinya akan diterapkan untuk memajukan Kota Bitung jika terpilih nantinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung.

    " Kota Bitung adalah rumah saya dan saya sangat berkeinginan untuk membangun jauh lebih maju seperti kota-kota pelabuhan lainnya di seluruh Indonesia ," kata Dameria didampingi suami tercintah Max Lumempouw.

    Menurutnya, Kota Bitung adalah kota industri yang belum dikelola dengan maksimal untuk mensejahterakan masyarakat. Terbukti dari masih banyaknya pengangguran dan masyarakat lokal masih kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan kendati Kota Bitung dipenuhi perusahaan industry 

    " Artinya tak hanya industri saja melainkan Kota Bitung juga memiliki potensi parawisata yang belum dimaksimalkan. Padahal dari segi geografi, Kota Bitung tak kalah dengan kota parawisata di dunia lainnya ," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan DPP PKPI Sulut, Dameria Utarakan Slogan Jasinta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top