• Berita Terbaru

    June 23, 2015

    elnusanews/com June 23, 2015

    Humiang Hadiri HUT Ke-54 Jemaat GMIM Nafiri Bitung

    BITUNG,Elnusanews -  Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi istri tercinta Telly Humiang - Muhaling menghadiri Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Nafiri Bitung ke-54 tahun yang dirangkaikan dengan Pisah Sambut Ketua Jemaat dan Pendeta Pelayanan yang baru yang dilaksanakan di Gereja GMIM Jemaat Nafiri Bitung wilayah Bitung 1 Minggu (21/6) pekan lalu. 

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bitung dan Pejabat SKPD Kota Bitung.
    Ibadah yang dirangkaikan dengan puji-pujian dipimpin oleh Pdt. Hendry Runtuwene, STh, M.Si selaku Sekretaris Sinode GMIM. Runtuwene mengajak jemaat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. “ ada yang menyebarkan harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum, Amsal 11:24,25 ," tuturnya.

    Acara yang dirangkaikan dengan pisah sambut yang ditandai dengan serah terima tugas Ketua Jemaat yang baru Pdt. Daniel Denny Rumondor, M.Th dari Pdt. Feby Sumampouw, STh, MPdK yang lama dan Pendeta Pelayanan yang baru Pdt. Nova 
     Inggrid Runturambi, S.Th dari Pdt. Deibie Arina, STh yang lama.

    Humiang dalam sambutannya mewakili pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat HUT yang ke-54 Jemaat GMIM Nafiri Bitung dan berterima kasih terhadap peran serta dari Jemaat GMIM Nafiri dalam pembangunan Kota Bitung. 

    “ Selamat merayakan HUT ke-54 Jemaat GMIM Nafiri dan terima kasih atas kerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Bitung ," tuturnya.

    Humiang juga mengajak kepada Jemaat untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam Pemilukada Kota Bitung pada tanggal 9 Desember nanti serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat. 

    " Dengan berperan aktif dalam pemilukada ini berarti kita sudah turut serta dalam pembangunan kota Bitung kedepannya nanti ," tuturnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Hadiri HUT Ke-54 Jemaat GMIM Nafiri Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top