• Berita Terbaru

    June 30, 2015

    elnusanews/com June 30, 2015

    Bupati JWS Buka PPR GSJA SULUT dan GORONTALO

    Minahasa,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka secara resmi Perkemahan Pekan Pembinaan Rohani (PPR) Kaum Muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo pada Senin 29/6 di Desa Tonsealama Kec. Tondano Utara.

    Dalam ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPD GSJA Wilayah I Sulut Pdt John Alex Supit, Ketua BPD GSJA Wilayah II Gorontalo Pdt Herry Dahlan MTh, Camat Tondano Utara Ir Janny Moniung dan undangan lainnya ini, Bupati JWS memberikan pesan motivasi Firman Tuhan yang mengangkat Kitab Amsal 19:18, yang berkata, Ajarlah anakmu selama ada harapan, tetapi jangan engkau menginginkan kematiannya.

    "Jadilah anak-anak muda yang mau diajar dan dibentuk, meskipun orang tua mendidik kita dengan rotan, karena diujung cemeti ada emas" kata Bupati.

    Sehari sebelumnya, Bupati JWS  melayani 3 (tiga) jemaat dengan memimpin ibadah di 3 gereja berbeda pada Minggu 28/6 kemarin.

    Setelah melayani ibadah Minggu di Gereja GMIM Kineret Urongo pada pagi hari, Bupati yang juga Pelsus GMIM ini memimpin Ibadah HUT ke-12 Jemaat GMIM Pinaemunganta Perum Emung Permai Tompaso II Utara Wilayah Tumompaso II.

    Dalam ibadah yang dihadiri oleh Ketua BPMJ Pdt Christine Sigar- Sampouw STh, Camat Tompaso Barat Dra Meike Rantung dan jajaran pejabat Pemkab lainnya serta Hukum Tua dan jemaat setempat, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab Amsal 23:12-16 dan Wahyu 14:6-7.

    Selanjutnya Pnt JWS memimpin Ibadah dalam rangka HUT PI dan Pendidikan Kristen di Jemaat GMIM Getsmani Tonsewer, Tompaso.

    Dalam ibadah yang dihadiri oleh Staf Khusus Bupati Minahasa yang juga Wakil Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Meksi Sahensolar SPI,  jajaran pejabat Pemkab lainnya, Camat Tompaso Barat dan Kapolsek Tompaso Iptu Fanny Tumanduk, Ketua BPMJ Getsmani Tonsewer Pdt A Memah Lintong STh serta tokoh jemaat lainnya ini, Pnt JWS menyampaikan khotbahnya sesuai pembacaan Alkitab menurut MTPJ GMIM minggu berjalan.(Je
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Buka PPR GSJA SULUT dan GORONTALO Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top