• Berita Terbaru

    June 23, 2015

    elnusanews/com , June 23, 2015

    Tempati Rumah Baru, SAS Gelar Ibadah Syukur

    Berbagai Lapisan Masyarakat Hadir Pada Ibadah Syukuran SAS

    TOMOHON,Elnusanews - Bakal calon Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menggelar ibadah syukuran menempati rumah baru tepatnya di Kelurahan Kamasi Kota Tomohon, Senin (22/6).

    Pantauan elnusanews.com saat menghadiri undangan SAS terlihat ratusan undangan sahabat dan kenalan ikut menghadiri ibadah syukuran tersebut yang akan ditempati keluarga Purba-Sompotan.Ibadah syukuran tersebut, pimpin langsung oleh Pendeta Sekretaris Umum (Sekum) Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hendry Runtuwene.
     
    Syerly Adelyn Sompotan saat di temui elnusanews.com mengatakan bagi pribadinya rumah merupakan sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak, kita bukan berarti memenuhi rumah tersebut dengan segala fasilitas yang dibutuhkan atau disenangi anak-anak kita.

    ‘’Rumah yang nyaman adalah rumah di mana anak-anak akan menemukan orang-orang yang mengasihi mereka, yang memiliki waktu untuk mendengarkan dan membantu mereka,’’ ungkap SAS kepada elnusanews.com saat menghadiri ibadah syukuran menempati rumah baru Keluarga Purba-Sompotan, Senin (22/6) kemarin malam.

    Hadir dalam Ibadah syukuran tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Vreke Runtu, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Jimmy Eman, Sejumlah pengurus Golkar DPD I DAN DPD II Tomohon dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkot Tomohon serta simpatisan dan pendukung dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kota Tomohon. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tempati Rumah Baru, SAS Gelar Ibadah Syukur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top