• Berita Terbaru

    June 18, 2015

    elnusanews/com June 18, 2015

    Djouhari Kansil Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Sulut



    SULUT,Elnusanews - Kepemimpinan DR Djouhari Kansil MPd selaku Pemimpin Daerah yang mendampingi Sinyo H Sarundajang dinilai layak untuk melanjutkan membangun Sulawesi Utara 5 tahun ke depan.
    Hal ini disampaikan sejumlah Tokoh - tokoh dari Nusa Utara kepada wartawan Kamis ( 18/06). 

    Menurut mereka, Sinyo H Sarundajang bersama Djouhari Kansil (SHS Berhasil) merupakan simbol masyarakat Sulawesi Utara dalam menentukan pilihan pada pemilihan Gubernur tahun 2010 lalu.

    Dan tak hanya sebuah simbol tapi menjadi fakta yang telah membawa propinsi tercinta semakin mendunia serta menjadi teladan pada pembangunan fisik maupun non fisik. Keberhasilan tersebut telah menjadi landasan bagi tokoh serta masyarakat Nusa Utara dan tentunya Sulawesi Utara dalam menentukan pilihan selanjutnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2015-2010.

    Sosok mantan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut, dianggap sebagai seorang pemimpin yang membangun karir dari dunia pendidikan dan merupakan tokoh gereja dengan karakter seorang pelayan. 

    Kansil pun merupakan keterwakilan dari Nusa Utara yang diakui mampu memberikan motivasi kerja dan membangun karir birokrasi yang bersih. Sikap Kansil yang senantiasa merangkul semua pihak telah berhasil mempersatukan organisasi-organisasi bernafaskan Nusa Utara. 

    Berbagai pemikiran serta fakta tersebut telah mengarahkan harapan masyarakat Sulawesi Utara guna mendukung penuh Djouhari Kansil
    dalam dedikasi dan loyalitas kepada rakyat Sulut serta komitmen membawa propinsi ini semakin berbudaya dan sejahtera.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Djouhari Kansil Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top