• Berita Terbaru

    June 20, 2015

    elnusanews/com June 20, 2015

    Golden Triangle Sulut Apresiasi Kinerja Alfrets Yohanes Rambing

    Inilah Motto AY Rambing: Berkarya dan Mengabdi
    SULUT,Elnusanews - Berkarya dan Mengabdi. Dua kata  menjadi motto dari Alfrets Yohanes Rambing, S.Sos. Dirinya memilih dua kata tersebut. Karena, menjalankan tugas sehari hari sebagai Kepala Sub Bagian Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut dalam memberitakan kegiatan pemprov sulut memerlukan komitmen dan pengabdian tinggi.

    Meliput kegiatan Pemprov Sulut yang begitu padat seringkali membuat Kasub Rambing (sapaan akrab beliau) sering meninggalkan keluarga saat hari libur. 

    "Karena sudah berkomitmen dirinya melayani dan setia menjalankan serangkaian tugas kehumasan yang ada di lingkup pemprov sulut," ujar salah satu pejabat senior di humas Pemprov ini. 

    Tugas ini sudah dilakukan Rambing sejak bertugas di Kandep Penerangan Kabupaten Sangihe Talaud (Satal) mulai Tahun1983 serta bertugas di Bidang Pers dan Penerbitan Kanwil Departemen Penerangan RI Provinsi Sulut  dari Tahun 1989 dan mendapat tugas ijin belajar di STIKOM Manado.

    Hasil kerja yang dilakukan "motor" humas pemprov ini ternyata berbuah manis, dimana seluruh peliputan yang dilakukan Rambing bersama rekan-rekan humas yang dipublikasi di blog humas setiap hari mendapat apresiasi dari pemerintah pusat yakni Kementrian  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dimana Humas Pemprov Sulut menjadi humas terbaik se Indonesia Timur sebagai humas yang terbanyak memberitakan kegiatan pemerintahan. Dirinya bersyukur bisa melaksanakan semua tugas kehumasan, Rambing berpesan kepada para juniornya di humas pemprov Sulut untuk giat berkarya dan mengabdi demi nama baik sulawesi utara.(Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golden Triangle Sulut Apresiasi Kinerja Alfrets Yohanes Rambing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top