• Berita Terbaru

    June 23, 2015

    elnusanews/com June 23, 2015

    Sondakh Kumpul SKPD Optimalkan Pelayanan Publik



    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Hanny Sondakh menyatakan, akan terus meningkatkan dan membenahi pelayanan publik untuk masyarakat. Sehingga semua pelayanan menjadi lebih baik lagi. " Sebab Kota Bitung dinilai Pemerintah pusat memiliki pelayanan publik terbaik ," kata Sondak saat memimpin rapat kerja bersama SKPD bertempat di gedung BPU kantor Walikota Bitung, Senin (22/6) kemarin.

    Diungkapkannya, peningkatan pelayanan publik tersebut tak hanya mengenai soal perizinan saja, melainkan secara keseluruhan yang berhubungan dengan masyarakat.

    " Intinya jangan diartikan pelayanan publik tersebut hanya itu, tapi semua kegiatan yang berkaitan dengan kewajiban pemerintah harus kita perbaiki dan ditingkatkan lagi untuk seluruh masyarakat ," ujar Sondakh saat pimpin rapat bersama SKPD. 

    Pelayanan publik yang saat ini sudah cukup baik harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Sedangkan yang masih kurang baik tentu harus dengan segera diperbaiki, sehingga pelayanan yang diberikan untuk masyarakat tak ada lagi keluhan yang dirasakan saat mendatangi pelayanan publik tersebut.

    Sondakh berharap juga kepada seluruh SKPD agar benar-benar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang lengkap disetiap proses pelayanan yang diberikan. Selain itu, yang sangat perlu diperhatikan adalah informasi di setiap tahapan proses pelayanan. (REGO)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh Kumpul SKPD Optimalkan Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top