• Berita Terbaru

    June 25, 2015

    elnusanews/com June 25, 2015

    Nasdem Dukung MJL Balon Walikota Bitung



    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Wisma Pelaut (Wispel) Kelurahan Bitung Barat Kecamatan Maesah Kota Bitung pengurus DPP dan DPW Partai Nasdem penyerahan SK Calon Walikota Bitung kepada Max J Lomban, Kamis (25/6). 

    SK Calon Walikota Bitung diantar langsung oleh Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Hukum dan HAM, Taufik Basari. Ketua DPW Sulur Partai Nasdem, Virgie Baker dan Plt Ketua Nasdem DPD Partai Nasdem Kota Bitung Nori Supit yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. 

    Max J Lomban (MJL) yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Bitung mengatakan, merasa bangga sekaligus haru karena Partai Nasdem memilihnya untuk maju menjadi bakal calon Walikota Bitung.

    Saya menegaskan bahwa dirinya diusung oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai bakal calon Walikota Bitung tanpa uang sebagai syarat agar dicalonkan.

    " Kita menyakini dengan gerakan perubahan Nasdem akan menghantarkan Kota Bitung yang lebih baik bermartabat demi untuk perubahan kota Bitung sendiri ," kunci Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasdem Dukung MJL Balon Walikota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top