• Berita Terbaru

    June 28, 2015

    elnusanews/com June 28, 2015

    Dameria Buka Puasa Bersama Sutiyoso

    BITUNG,Elnusanews - Bersama Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Dameria Lumempouw Hutagaol menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan di rumah Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga dihadiri Penasehat Partai PKPI Trisutrisno Mantan Wakil Presiden RI di Cibubur, Sabtu (27/6) kemarin. 

    Dameria mengatakan, kebersamaan yang terjalin antarelit politik dalam buka puasa bersama tersebut merupakan modal untuk memajukan Indonesia terlebih di daerah termasuk Kota Bitung.

    " Kita membutuhkan kebersamaan ini untuk menghadapi tantangan bangsa baik di dalam maupun secara global ," kata Dameria didampingi suami tercinta Max Lumempouw dikediaman Bang Yos, Sabtu (27/6) kemarin.

    Untuk itu kita sebagai warga Indonesia harus lebih baik lagi dan mampu  menghadapi tantangan ini.
    Dengan visi dan misi saya menghadapi tantangan bangsa baik di dalam maupun secara global bisa ditepis melalui Jasa Internasional memiliki Industri Eksport yang handal tentunya dalam hal ini masyarakat yang sehat terpelajar damai dan sejahtera.

    "Meningkatakan taraf kesejahteraan masyarakat, meningktakan kualitas pendidikan masyarakat, menjaga kondisi masyarakat yang damai dan kondusif. Dan merealisasi pelabuhan Bitung sebagai Internasional Hub Port dengan mendorong Industri yang terbaik termasuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) khususnya melalui kerjasama kawasan Utara Indonesia Timur ," kata pemilik slogan Jasinta didepan Ketua Umum dan Penasehata Partai PKPI. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dameria Buka Puasa Bersama Sutiyoso Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top