• Berita Terbaru

    June 29, 2015

    elnusanews/com June 29, 2015

    Dameria Sebut Jasinta Depan Mantan Wapres RI   

    BITUNG,Elnusanews -Selesai Buka Puasa bersama, Sabtu (27/6) kemarin dengan Ketua Umum Partai PKPI Sutiyoso. Dameria Lumempouw Hutagaol bersama mantan Wakil Presiden Indonesia RI Trisutrisno berbincang-bincang saat pertemuannya di Istanbul - Turkey empat bulan lalu saat tour bersama disaat beliau selesai umroh.
      
    Keakraban kekeluargaan yang terjalin bersama saat tour Eropa belum lama ini pemilik slogan Jasa Industri Wisata (Jasinta) menjelaskan kepada mantan Wakil Presiden RI Trisutrisno bahwa Kota Bitung adalah rumah saya dan saya berkeinginan untuk membangun Kota Bitung jauh lebih maju lagi.  
    " Untuk itu dengan jiwa besar dan semangat yang utama mengandalkan Tuhan dalam segalah hal saya pribadi bertekat untuk memajukan Kota Bitung lebih maju lagi seperti kota-kota lainya yang ada di Indonesia ," ujar istri Max Lumempouw ini.

    Ia mengatakan, Kota Bitung adalah kota industri yang salama ini belum dikelola dengan maksimal untuk mensejahterakan masyarakat. Terbukti dari masih banyaknya penganguran untuk mendapatkan pekerjaan kendati Kota Bitung dipenugi perusahan industri yang banyak diwilayah Bitung

    Menurut pemilik slogan Jasinta, Dengan adanya visi dan misi saya kedepan nantinya bisa mengurangi angka penganguran yang ada di Kota tersebut.

    " Meningkatakan taraf kesejahteraan masyarakat, meningktakan kualitas pendidikan masyarakat, menjaga kondisi masyarakat yang damai dan kondusif, Dan merealisai pelabuhan Bitung sebagai Internasional Hub Port dengan mendorong Industri yang terbaik termasuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) khususnya melalui kerjasama kawasan Utara Indonesia Timur ," kata Dameria saat bincang-bincang bersama mantan Wapres RI.

    Lanjut Dameria menambahkan, bahwa Kota Bitung tak hanya industri saja, Kota Bitung juga memiliki potensi perawisata yang belum dimaksimalkan  padahal dari segi geografi, Bitung tak kalah dengan kota pariwisata di dunia ," pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dameria Sebut Jasinta Depan Mantan Wapres RI    Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top