• Berita Terbaru

    March 01, 2016

    elnusanews/com March 01, 2016

    Polres Bitung Coffee Morning Bersama Wartawan Biro Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bitung, menggelar coffee morning bersama awak wartawan yang berlangsung di Nicoffee.
    Kegiatan tersebut antara lain membahas seputar hubungan aparat kepolisian dengan wartawan.

    Pantauan elnusanews.com dilokasi, Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Coustantein Samuri Ssos, Kasat Sabhara AKP Suntaka serta jajarannya.

    Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa melalui Kasat Reskrim AKP Coustantein Samuri Ssos mengatakan, hubungan antara pekerja pers dengan kepolisian sudah cukup baik, antar awak media dengan Polres Bitung.

    " Untuk itu Polres Bitung membuka ruang kritik dan saran untuk membantu kinerja Polres Bitung semakin baik ," ujarnya, Selasa (1/3/2016).

    Lebih lanjut ia katakan, keberadaan wartawan tidak dapat dipisahkan dengan polisi, begitu juga sebaliknya, polisi juga membutuhkan kehadiran para wartawan. Oleh sebab itu, hendaknya kedua belah pihak saling bahu membahu untuk membangun satu daerah dalam hal pemberitaan.

    " Jadi tugas media hampir sama dengan kepolisian yakni, pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum, serta pelayanan pada masyarakat melalui pemberitaan. Sedangkan jika terdapat kejanggalan atau permasalahan hendaknya diselesaikan dengan kedua belah pihak ," pungkasnya. 

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Coffee Morning Bersama Wartawan Biro Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top