• Berita Terbaru

    May 04, 2017

    elnusanews/com May 04, 2017

    Masyarakat Kirim Karangan Bunga Ke Polres Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Pasca pengiriman karangan bunga yang menjadi trend di Ibu Kota Jakarta akhir-akhir ini. Pengiriman bunga juga terjadi di halaman Polres Bitung, Kamis (4/5/2017).

    Pantauan media ini di halaman Polres dipadati puluhan karangan bunga dari masyarakat hingga tokoh penting. Karangan bunga sendiri berisikan berbagai ucapan diantaranya NKRI harga mati, mendukung Polres Bitung Pancasila Sakti hingga meminta terus melakukan pemberantasan paham radikalisme.

    Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting membenarkan pihak kepolisian sejak pagi, banyak mendapat kiriman karangan bunga dari masyarakat sebagai bentuk dukungan ke pihak Polri.

    "Karang bunga tersebut merupakan dukungan dari masyarakat ," kata Ginting.

    Dia mengatakan, banyaknya simpati dari warga, dan tokoh penting akan membuat kepolisian termotivasi meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Dan isu bisa menimbulkan perpecahan akan mengganggu ketertiban di tengah masyarakat.

    " Namun pihak Polri dan TNI bersama rakyat mampu menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang sama-sama kita cintai ini terlebih khususnya di Kota Bitung ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Kirim Karangan Bunga Ke Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top