• Berita Terbaru

    April 10, 2018

    Elnusa News , April 10, 2018

    Bupati Tetty Harapkan Ini, Saat Gelar Potensi dan Seminar Bela Negara IPDN

    MINSEL, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan Dr. HC Christiany Eugenia Paruntu SE, Menghadiri Gelar Potensi dan Seminar Bela Negara yang berlangsung di Kampus Institusi Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tampusu, Kabupaten Minahasa pada Selasa, 10 April 2018.

    Sebagai warga Negara Indonesia, adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk senantiasa bersatu padu menolak segala bentuk ancaman baik yang datang dari dalam maupun luar yang ingin menghancurkan kedaulatan NKRI.

    "Pada hakekatnya, Bela Negara  mempunyai satu tujuan yaitu mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tegas Bupati Tetty Paruntu.

    Oleh karena itu, betapa pentingnya menanamkan rasa bela Negara dalam diri kita masing-masing. Sebab dengan demikian kita akan semakin kuat dan tak mudah goyah sekalipun diterpa berbagai ancaman.

    "Lewat diadakannya seminar Bela Negara ini, saya memberikan apresiasi tinggi dengan besar harapan kiranya akan menambah kecintaan dan kesadaran masyarakat terhadap Cinta tanah Air kita Indonesia" ujarnya.

    Dalam kegiatan pula, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menerima tanda kehormatan lewat Penyematan Baret sebagai anggota kehormatan Menwa Indonesia yang disematkan Wakil  Ketua BPK RI Prof. DR. Bahulla Akbar. MBA. Komandan-komandan Menwa Nasional serta Pelantikan Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Sam Ratulangi Provinsi Sulawesi Utara Drs. Jackson F. Ruaw, M.Si.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Harapkan Ini, Saat Gelar Potensi dan Seminar Bela Negara IPDN Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top