• Berita Terbaru

    April 01, 2018

    Elnusa News April 01, 2018

    Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema

    MINSEL, Elnusanews- Polres Minahasa Selatan dalam hal ini Kabag Sumda Kompol. Ronny Loing turut serta Bersama Jemaat GpdI Filadelfia Lelema dalam Ibadah Paskah Kebangkitan Jesus Kristus,  Minggu 1 April 2018.

    Walaupun sibuk dalam tugas sebagai Abdi Negara di Polres Minahasa Selatan, dirinya tak lupa datang bersekutu untuk memuliakan nama Tuhan.

    Dalam pesan Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo SIK yang disampaikannya, bahwa Polres sendiri selalu menginginkan adanya kerukunan, kedamaian serta saling mengasihi baik antar sesama Jemaat Pemerintah maupun Masyarakat.

    Kematian Jesus Kristus di Kayu Salib, sebagai bukti pengorbanan semata hanya untuk menghapus semua Dosa Manusia sehingga kita boleh diselamatkan.

    Oleh karena itu, diharapkan kepada Masyarakat maupun Jemaat untuk tidak membuat suatu kegiatan yang bertentangan dengan terganggunya Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya dalam perayaan Paskah, Ucapnya.

    Sekretaris Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) yang juga Gembala GPdI Filadelfia Lelema Pdt. Herly Rolos, S.Th sangat berterima kasih kepada Kapolres Winardi Prabowo, SIK yang turut andil dalam pengamanan Ibadah perayaan Paskah di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Sembaripun meminta Masyarakat khususnya Desa Lelema untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan perayaan Paskah, ucap Pdt Herly.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top