• Berita Terbaru

    April 04, 2018

    elnusanews/com April 04, 2018

    Kamis Besok, HUT Ke-2 Kepemimpinan MaMa Digelar

    BITUNG, Elnusanews - Peringatan  ua Tahun kepemimpinan MaMa akan digelar esok hari Kamis (5/4/2018), di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

    Berbagai persiapan terkait pelaksanaan tersebut sudah mulai dipersiapkan sejak beberapa hari terakhir dan hari ini sudah memasuki persiapan final.

    Beberapa hal yang perlu dipersiapkan  antara lain penataan panggung,sound system, tenda, dan peralatan teknis lainnya.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol kota Bitung Pingkan Kapoh, dimana dalam kesempatan itu juga menjelaskan tentang rangkaian pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan dimulai pada jam tujuh malam esok hari.

    "Saat ini persiapan sudah mencapai 95%, tinggal beberapa hal yang sementara dipersiapkan dan diperkirakan akan selesai hari ini,"tukas Kapoh.

    Lanjutnya lagi, berbagai atraksi dan hiburan telah disiapkan untuk menghibur masyarakat kota Bitung, diantaranya penampilan dari paduan suara Bitung City Choir, stand up comedy dari Mongol Stress dan yang tak kalah menghibur adalah penampilan dari Gio Idol  serta berbagai jenis hiburan lainnya.

    "Selain itu juga, akan ada presentasi  capaian kinerja dua tahun kepemimpinan MaMa oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri yang dikemas dengan tayangan videotronik.” Pungkasnya.

    Seperti diketahui Pemerintahan Walikota Bitung Maximilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dimulai sejak dilantik pada 30 Maret tahun 2016 oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin sesuai dengan SK Mendagri No 131. 71. 947 tahun 2016 dan 132.71.948 tentang pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kamis Besok, HUT Ke-2 Kepemimpinan MaMa Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top