• Berita Terbaru

    April 18, 2018

    elnusanews/com , April 18, 2018

    Terbaik Se-Sulut, Kabupaten Minsel Dapat Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

    MINSEL, Elnusanews- Untuk ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara.

    Penghargaan ini diterima Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE atas Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik (Juara 1) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (MUSREMBANGPROV) yang diserahkan langsung oleh BAPEDDA Sulut.
    Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri DR. Sonny Sumarsono, MDM dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang sangat penting untuk mensinkronisasikan program Pemerintah daerah sampai Pemerintah Pusat termasuk dengan sistem pemerintahan presidentil negara Indonesia yang tegak lurus dari bawah ke atas.
    Sistem presidentil di negara Republik Indonesia merupakan  pemerintahan yang berkesinambungan mulai dari Pimpinan Pusat, Propinsi, Daerah sampai ke Desa dan Kelurahan yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.

    Sembari mengucapkan banyak selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan lewat Penghargaan ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA, ungkap Sumarsono.
    Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan bahwa penghargaan ini menunjukan bukti dari pemerintah kabupaten Minsel untuk kemajuan daerah.

    "Ini penghargaan untuk ketiga kalinya, bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan didaerah yang semua untuk kesejahteraan Masyarakat".
    Untuk itu, saya sangat berterimakasih kepada Bapelitbang serta seluruh perangkat Daerah atas kerjakeras dalam proses penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan mekanisme. Serta semua pihak dan stakeholder yang telah mendukung hingga boleh meraih penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara untuk ketiga kalinya.
    Musrenbangprov yang diselenggarakan di Convention Hall Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado pada Rabu 18 April 2018, dihadiri langsung oleh Dirjen Otda Kemendagri DR. Sonny Sumarsono, MM serta Wakil Gubernur Steven Kandouw dan seluruh Bupati, Walikota Se-Sulut. (Advetorial)

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terbaik Se-Sulut, Kabupaten Minsel Dapat Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top