• Berita Terbaru

    August 01, 2018

    elnusanews/com August 01, 2018

    Bahas Sejumlah Agenda, Pimpinan DPRD Hadir Dalam Rapat Bersama Pemkab MINSEL Dan Forkopimda

    MINSEL, Elnusanews- Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuhan SE bersama Wakil Ketua Rommy Pondaag SH serta Frangky Lelengboto ST, menghadiri rapat bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Kantor Bupati pada, Selasa 31 Juli 2018.

    JJT menyampaikan bahwa dalam rapat tersebut Bupati Tetty Paruntu menginginkan sinergitas/kesinambungan bersama antara pimpinan DPRD, TNI, POLRI, PN serta Kejari dalam mendukung tugas kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyukseskan HUT RI.

    Selain itu, Tahapan Pemilu (PKPU No. 5 Tahun 2018), masalah Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tompasobaru serta Menjelang Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) pada bulan Desember 2018 yang pada tahapan nya di mulai bulan Agustus ini serta Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD tahun 2019.

    " Sebagai pimpinan dan anggota DPRD yang adalah wakil rakyat,  sangat mendukung semua tugas kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Sejumlah Agenda, Pimpinan DPRD Hadir Dalam Rapat Bersama Pemkab MINSEL Dan Forkopimda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top