• Berita Terbaru

    August 02, 2018

    Elnusa News August 02, 2018

    Bertarung di Dapil 3 Lewat Partai Perindo, Stedy Iroth: Kesejahteraan Masyarakat Yang Paling Utama

    MINSEL, Elnusanews- Salah satu pengusaha sukses asal Desa Lowian Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan  memantapkan dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Dapil 3.

    Ialah Stedy Iroth yang notabene Ketua Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kecamatan Maesaan terpanggil untuk melayani sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dirasa belum sepenuhnya berpihak pada masyarakat kecil.

    Kepada Wartawan Media Elnusanews. Com pada, Rabu 1 Agustus 2018, Stedy Iroth menyampaikan bahwa selama ini ada beberapa partai yang mengajaknya untuk bergabung/mencalonkan diri sebagai Bacaleg.

    Namun memutuskan pilihannya kepada partai Perindo karena sejalan dengan VISI dan MISI serta pro rakyat. Dan bahkan dalam Pilcaleg nanti dirinya siap bertarung dengan target menang di Dapil 3, katanya.

    "Jika Tuhan Berkehendak dan terpilih, saya siap mengawal sekaligus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat dengan sepenuh hati. Untuk itu, saya mohon doa serta dukungan dari masyarakat Daerah Pemilihan Tiga (Dapil 3) Modoinding, Maesaan dan Tompasobaru untuk Calon Anggota DPRD Minahasa Selatan Tahun 2019", ungkapnya.

    (Rela)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertarung di Dapil 3 Lewat Partai Perindo, Stedy Iroth: Kesejahteraan Masyarakat Yang Paling Utama Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top