• Berita Terbaru

    August 09, 2018

    elnusanews/com , August 09, 2018

    PDBI Sulut Siap Gelar Kejuaraan Daerah Drum Band ODSK CUP

    SULUT,Elnusanews - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) tingkat Provinsi Sulawesi Utara mengadakan rapat intern pengurus PDBI yang dipimpin langsung oleh ketua umum PDBI Sulut Clay June Dondokambey, SSTP, MAP Kamis (9/8/2018).
    Pertemuan tersebut membahas tentang Rencana Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Drum Band serta kompetisi ODSK CUP yang nantinya akang dihelat pada 17 sampai 19 September 2018 bertempat di kawasan Mega Mas, Manado.
    Ketua Umum PDBI, Clay Dondokambey menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari atlit-atlit drum band yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti Even-even tingkat Nasional. Selain itu juga, tujuan utamanya untuk pembinaan mental, sumber daya manusia (SDM) dan karakter peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
    Dijelaskan bahwa terdapat dua kategori perlombahan yakni Parade dan Display. Selanjutnya ajang ini dibagi atas 4 divisi yakni;
    ● Divisi Junior (SD)
    ● Divisi Pianika (SMP/SMA)
    ● SMP Logam
    ● SMA/Umum
    Diketahui, rapat tersebut menetapkan Christian Iroth yg juga Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Sekretaris Panitia Kristian Pongdatu dan bendahara Novie Mantiri
    Nampak juga dalam rapat tersebut Wakil Ketua Umum Christian Iroth, SSTP, Wakil Ketua Bidang Bina Prestasi Art Merung dan Sekum Lexi Mantiri. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDBI Sulut Siap Gelar Kejuaraan Daerah Drum Band ODSK CUP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top