• Berita Terbaru

    September 27, 2018

    elnusanews/com September 27, 2018

    6 Oktober FPSL 2K18 Segera Digelar

    BITUNG, Elnusanews - Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius mengatakan, iven pariwisata berskala Intenasional segera digelar yakni, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) kota Bitung 2K18 tanggal 6 Oktober 2018 nanti.

    "Iven kali ini berbeda dari sebelumnya,"kata Albert, Kamis (27/9/2018).

    Lanjut pria vokal ini menjelaskan, nantinya disini
    puluhan Yacht dari luar negeri bakal ikut serta dalam Iven Sailing Pas.

    "Jadi diharapkan warga Bitung dan sekitarnya mendukung penuh serta topangan doa kalian agar iven tahunan ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama,"tutur Albert yang akrab dengan awak media ini.

    Nah, untuk pelaksanaan FPSL 2K18 terutama saat pembukaannya nanti harus benar-benar dirampungkan terlebih Sailing Pas yang akan digelar pada hari pertama yang akan diikuti 15 Yacht.

    “Pada saat pembukaan nanti tanggal 6 Oktober, para pengunjung akan langsung disodorkan dengan atraksi Parade Kapal Hias atau Sailing Pas,"jelasnya.

    Seraya meminta agar semua pihak dapat berkolaborasi, dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut terlebih ada sekitar 15 yacht yang berasal dari luar Indonesia bakal ikut berpartisipasi.

    "Mari jadilah tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang saat FPSL tanggal 6-10 Oktober 2018 nanti,"pungkasnya.

    Seraya menambahkan masyarakat Kota Bitung juga dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang ke Kota terlebih bagi wisatawan dari luar negeri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Oktober FPSL 2K18 Segera Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top