• Berita Terbaru

    September 27, 2018

    Elnusa News , September 27, 2018

    Tingkatkan PAD, Komisi Dua DPRD Tomohon Kunjungi Kota Bogor

     Bogor, Elnusanews - Guna meningkatkan pendapatan Asli daerah (PAD) Ketua Komisi 2 (Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon Frets H Keles, ST memimpin rombongan kunjungan kerja (Kunker) DPRD Tomohon di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Kamis (27/9/ 2018)

    Keles yang didampingi oleh anggota Hudson D. N Bogia, Maria H. Pijoh. ST, Harun Lululangi, Piet Pungus, S.Pd, dan Santi Maria Runtu disambut oleh Bapak Zulkifli Batubara yang selaku Asisten pribadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) kota Bogor.

    Dalam kunker kali ini rombongan Komisi ll DPRD kota Tomohon meninjau loket bantuan tempat pembayaran PBB yang merupakan loket antisipasi dari Bapenda kota bogor menjelang jatuh tempo pembayaran PBB.

    Materi kunker rombongan Komisi II DPRD kota Tomohon adalah terkait Optimalisasi PAD pada sumber bagian kekayaan daerah yang terpisahkan.

    Ketua komisi II DPRD Tomohon Frets H Keles ST memaparkan tujuan kerja ke Bapenda kota Bogor, untuk mengetahui bagaimana cara penangganan wajib pajak yang "Bandel".

     "Yang kami tanyakan bagaimana cara penanganan wajib pajak yang bandel oleh pihak Bapenda kota Bogor sehingga mampu meningkatkan jumlah PAD kota",terang Keles usai pertemuan.

    Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah kota Bogor yang diwakilkan oleh Kus Agianto, Kasubid penagihan Bapenda kota Bogor menjelaskan cara yang di gunakan pihaknya,  khususnya wajib pajak yang bandel yakni dengan menempelkan atau pemasangan Plang ditempat wajib pajak,dan memberikan surat teguran, atau yang paling berat adalah pencabutan ijin.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan PAD, Komisi Dua DPRD Tomohon Kunjungi Kota Bogor Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top