• Berita Terbaru

    September 25, 2018

    Elnusa News , September 25, 2018

    Sah! Olly Dondokambey Lantik Royke dan Robby Pimpin Minahasa

    MANADO, Elnusanews - Usai menjadi jawara dalam pilkada Kabupaten Minahasa pada Juni 2018 lalu. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Ir Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), pada hari ini resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa 25/9/2018.

    Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian penjabat Bupati Drs Royke H Mewoh DEA dilanjutkan dengan petikan menteri dalam negeri terkait pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni ROR-RD masa bakti 2018-2023.

    Selanjutnya acara dipanjutkan dengan proses pelantikan, dimana Keduanya mengucap sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa saat menjalani prosesi pelantikan bersama dengan Empat (4) Kepala Daerah terpilih lainnya.

    Proses pelantikan dilanjutkan  dengan pemasangan tanda pangkat serta penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan Pakta Integritas sebagai kepala daerah.

    Dikesempatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap kiranya apa yang telah menajadi tujuan dari ROR-RD saat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah boleh di tuangkan saat menajabat.

    “Tentunya saya berhatap Bupati dan Wakil Bupati dapat berkerja sama dengan baik untuk mensejaterakan rakyat di daerah masing-masing,”ujar Olly. Semeberi mengucapkan selamat kepada kepala daerah yang baru dilantik

    Hadir dalam pelantikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi (Prov) Sulut Andrie Angow, Wakil Ketua DPRD Prov Sulut Wenny Lumentut, Forkopimda Sulut, para tokoh agama, dan masyarakat serta undangan yang hadir.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah! Olly Dondokambey Lantik Royke dan Robby Pimpin Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top