• Berita Terbaru

    September 26, 2018

    elnusanews/com September 26, 2018

    “Ngantor” Di Hari Pertama Bupati ROR dan Wabub RD Naik Bendi

    MINAHASA, Elnusanews - Hari pertama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ir Royke O Roring, M.Si (ROR) dan Robby Dondokambey, S.Si (RD) naiki bendi menujuh kantor Bupati Minahasa, Rabu 26/9/2018.

    Selama perjalanan dari Rumah Dinas menujuh kantor Bupati, ROR-RD disambut dengan antusias, mulai dari siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama ( SMP) hingga masyarakat seputaran Kota Tondano.

    Kepada wartawan ROR mengungkapkan bahwa apa yang telah menjadi visi-misi selama Pilkada akan direalisasikan dan bukan sekedar janji manis ketika ingin mengambil simpati masyarakat.

    "Tanpa rakyat kami tidak mampu memimpin Kabupaten Minahasa tercinta. Apa yang selama ini saya (red, ROR) dan Wakil Bupati  Robby Dondokambey telah gaungkan saat pilkada akan kami realisasikan untuk kepentingan rakyat Minahasa," tukasnya

    Dirinya menambahkan, semuanya akan Saya dan Pak Robby dedikasikan kepada Masyarakat Minahasa baik yang telah memilih memberikan dukungan maupun yang tidak.

    " Masyarakat Kabupaten Minahasa saat ini adalah masyarakat kami juga, Kantor Bupati Bahkan Rumah dinas juga milik rakyat. Oleh karena itu kami bekerja dari rakyat dan untuk rakyat," pungkas ROR diamini RD, sembari mengatakan Mari kita satukan hati kita bersama membangun Kabupaten Minahasa menujuh kearah yang lebih baik.

    Sementara salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat melihat langsung Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

    “Kiranya ditangan mereka berdua Kabupaten Minahasa akan menjadi lebih baik lagi kedepan," kata Rike (42) Warga Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: “Ngantor” Di Hari Pertama Bupati ROR dan Wabub RD Naik Bendi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top