• Berita Terbaru

    September 17, 2018

    Elnusa News September 17, 2018

    Kasus Cabul "Menonjol" di Bitung

    BITUNG, Elnusanews -  Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Ariana Juliastuty, SH,MH melalui Kasi Pidum Nalkry Lasut, SH mengatakan, ada tiga kasus yang menonjol yaitu, penganiayaan, pencurian dan cabul.

    "Namun kasus cabul asusila cukup memprihatinkan,"kata Nalkry didampinggi Kasi Intel Budi Kristiarso,SH, pada sejumlah wartawan di kantor Kejaksaan Negeri Bitung, Senin (17/9/2018).

    Menurutnya, kasus cabul melibatkan anak dibawa umur masih tinggi di kota Bitung. Angka ini cukup signifikan apalagi dari segi dampak.

    "Kasus cabul lebih dominan menyita perhatian,"kata dia.

    Lanjut Lasut mengungkapkan, dari jumlah kasus cabul menyita perhatian sebanyak 26 berkas masuk ke Kejaksaan Negeri Bitung. Dari bulan Januari-September 2018 kasus cabul ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

    "Dan kasus-kasus tersebut perlu mendapat perhatian serius,"kata dia.

    Ia berharap kerja sama semua pihak, dalam penekanan kasus cabul di kota Bitung, termasuk kasus penganiayaan terkait sajam ini erat dengan situasi kamtibmas di wilayah kota Bitung.

    "Hal tersebut perlu mendapat perhatian dari semua pihak terlebih masyarakat kota Bitung,"tandas Nalkry ponakan dari Bupati Talaud terpilih ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasus Cabul "Menonjol" di Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top