• Berita Terbaru

    September 24, 2018

    Elnusa News , September 24, 2018

    Olly Sebut Selesaikan Kemiskinan Harus Ada Topangan dari Kab/Kota

    SULUT,Elnusanews - Tanggal 23 September Provinsi Sulut memperingati Hari Ulang Tahun. Seperti biasanya menyambut HUT dimulai dengan Pameran Pembangunan Sulut 2018 yang diikuti SKPD Pemprov Sulut, Kabupaten dan Kota, TNI/Polri, serta pihak swasta lainnya dan diselenggarakan di Kayuwatu, Kota Manado.

    Kemudian pada hari H nya, Pemprov Sulut menggelar upacara yang di laksanakan di Lapangan KONI Sario, Manado.

    Bertindak sebagai komandan upacara Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, sedangkan inspektur upacara Gubernur Sulut Olly Dondokmabey.

    Dalam sambutannya, inspektur menyampaikan, saat ini sulut menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia Timur, dan misi selesaikan kemiskinan perlu ada topangan seluruh masyarakat dan pemerintahan di kabupaten/kota. Di hut yang ke 54 ini harus dijadikan momentum untuk mewujudkan itu semua.

    ”Momentum ini, mari kita bersama-sama saling menopang untuk mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia dikawasan Timur, sembari memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian kita selama ini serta usia ke-54 tahun provinsi yang kita cintai ini," ungkap Gubernur.

    Saat ini banyak perkembangan dan pertumbuhan yang kita rasakan baik dari infrastruktur, ekonomi, pariwisata dan sektor lainnya. Itu semua dilakukan semata - mata untuk kesejahteraan warga dan kemajuan daerah.

    "Mari kita sama - sama bekerja bersama seluruh kabupaten/kota untuk membangun daerah sulut yang kita cintai," pungkas Olly.

    Sebelumnya, inspektur memberikan penghargaan kepada sejumlah Kepala SKPD dan SK Pensiun kepada tiga Kepala SKPD Prov. Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sebut Selesaikan Kemiskinan Harus Ada Topangan dari Kab/Kota Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top