• Berita Terbaru

    September 24, 2018

    elnusanews/com September 24, 2018

    Wabup Lengkong Buka Lomba Olahraga PKB Sion Tiwoho

    MINUT, Elnusanews-- Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, M.Si membuka kegiatan lomba olahraga yaitu sepak bola mini dan voli antar pria kaum bapa (PKB) kolom di Gmim Sion Tiwoho dalam rangka HUT PKB ke 56. Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan desa Tiwoho, Kecamatan Wori.

    Wabup dalam sambutannya mengapresiasi atas pelaksanan kegiatan yang dilaksanakan PKB jemaat Gmim Sion Tiwoho ini.

    "Yang jelas ini ada manfaat dan sangat baik, yaitu selain untuk menjaga kesehatan dapat juga mempersatukan jemaat Gmim Sion Tiwoho kususnya PKB," ungkap Lengkong.

    Wabup juga berpesan agar para PKB dan anghota jemaat yang lain jangan hanya mengingat lomba dan lupa untuk masuk gereja.

    "Ini tentu hal yang sangat baik dan membanggakan tapi saya mengharapkan nantinya jika ada kegiatan sampai tingkat sinode agar jemaat Sion Tiwoho bisa ikut serta didalamnya, " harap Lengkong yang juga Komandan Panji Yosua Rayon Minut.

    Sementara itu Penatua PKB Gmim Sion Tiwoho Olfrit Mongi Spd menyampaikan terimakasih kepada Wabup yang telah meluangkan waktu untuk datang membuka kegiatan PKB Gmim Sion Tiwoho.

    "Saya berharap dengan kegiatan ini bisa terus mempersatukan PKB di Gmim Sion Tiwoho. Kegiatan ini nantinya diusahakan akan menjadi kegiatan rutin di jemaat Gmim Sion Tiwoho," tutup Mongi yang didampingi ketua panitia Calvien Wogono Ssi dan sekretaris panitia Esly Matheos.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Minut Jantje Londong, Hukumtua Tiwoho Sonly Woy, Calon anggota DPRD Provinsi Jeivi Wijaya Lengkong dan Ketua Jemaat Sion Tiwoho Pdt Maxi Ompie STh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Lengkong Buka Lomba Olahraga PKB Sion Tiwoho Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top