• Berita Terbaru

    September 18, 2018

    Elnusa News , September 18, 2018

    Ziarah ke Mantan Gub/Wagub, SK: Ini Bukan Bernostalgia Tapi Untuk Momentum Berintrospeksi

    SULUT,Elnusanews - Rangkaian kegiatan guna memperingati HUT Provinsi Suawesi Utara (Sulut) ke- 54 antara lain diisi oleh pimpinan eksekutif di daerah ini dengan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, mantan Gubernur dan mantan Wakil Gubernur.
    Selasa (18/9/2018), Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memimpin ziarah ke makam para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. CJ. Rantung, di TMP Kairagi, H.V. Worang di Minahasa Utara dan mantan Wakil Gubernur Sulut, A. Nadjamudin di kompleks pekuburan Kampung Tali Tuminting.
    Di lokasi tiga makam tersebut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memimpin apel penghormatan, mengheningkan cipta dan meletakan karangan bunga.

    Usai kegiatan ziarah ke makam para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw kepada awak media mengatakan ziarah atau anjangsana ini merupakan
    Interpelasi dan kontenpelasi keberadaan kita yang sedang eksis terutama pemerintah provinsi dan seluruh struktural untuk selalu mengingat bagaimana pengorbanan pendahulu-pendahulu kita menjadi pemimpin yang sudah meletakkan dasar-dasar pemerintahan di sulawesi utara.

    "Jadi melalui anjangsana atau kunjungan ziarah ini supaya agar kita diingatkan, bukan hanya saya dan pak gubernur tapi semua sampai THL untuk tau mengerti dan mengingat subtansi keberadaan kita untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat paling nomor satu," ungkap Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Sembari menyebutkan anjangsana ke mantan-mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut itu bukan sekedar bernostalgia tapi ajang untuk momentum berintrospeksi.

    Turut hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulut tersebut, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, serta para pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ziarah ke Mantan Gub/Wagub, SK: Ini Bukan Bernostalgia Tapi Untuk Momentum Berintrospeksi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top