• Berita Terbaru

    September 29, 2018

    Elnusa News September 29, 2018

    Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa

    MINSEL, Elnusanews- Peristiwa gempa bumi dan Tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu Propinsi Sulawesi Tengah pada, Jumat 28 September 2018 kemarin,
    sangat meninggalkan luka yang mendalam bagi warga masyarakat setempat.

    Lewat peristiwa ini pula Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat merasa prihatin akan kondisi yang baru saja terjadi.

    Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE melalui Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH menyampaikan rasa prihatin serta berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu, Sulawesi Selatan.

    "Lewat ujian yang dialami, senantiasa mendapat kekuatan serta kemampuan dari Tuhan Jesus sebagai penolong, sembari mengajak kepada seluruh komponen Masyarakat Minahasa Selatan untuk terus mendoakan", ucap Palit pada, 29 September 2018.

    Adapun gempa bumi yang terjadi di Donggala dan Palu Propinsi Sulawesi Selatan, berkekuatan 7,7 Skala Richter yang disusul terjadi Tsunami terjadi sekitar pukul 17.00 kemarin.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top