• Berita Terbaru

    September 25, 2018

    Elnusa News , , September 25, 2018

    Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi

    Wakil Bupati Sitaro Jhon Palandung Ketika Di Wawancara Awak Media.
    SULUT,Elnusanews - Bupati Sitaro Evangelin Sasingen dan Wakil Bupat Jhon Palandung terpilih pada Pilkada Serentak 2018, resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/9/2018) siang tadi di kantor DPRD Sulut.
    Usai pelantikan Wakil Bupati Daerah Kepulauan Sitaro John Palandung kepada elnusanews.com mengatakan program yang dikerjakan oleh Bupati Tonny Supit yang ditinggalkannya semuanya suatu prestasi luar biasa.
    "Tentunya saya (Wabup Jhon) dan bupati Eva Sasingen pasti akan melanjutkan dan lebih hebat lagi kedepan, baik dalam pemerintah maupun pembangunan kemasyarakatan demi Sitaro yang hebat," kata Wabup terpilih masyarakat Sitaro itu.
    Lanjut Palandung kedepan prioritas utama kita tau bersama selesai pilkada pastinya ada kotak-kotak di masyarakat.
    "Tentunya kami berdua (Yes-Jo) mengimbau agar supaya pilkada sudah selesai, mari torang bangun bersama daerah Sitaro ini tanggungjawab bersama. Bukan hanya Bupati dan Wabup tapi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro menuju Sitaro lebih sukses dan lebih hebat kedepan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    2 komentar:

    Item Reviewed: Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top