• Berita Terbaru

    September 19, 2018

    elnusanews/com September 19, 2018

    Plt Dirut PD Pasar Tomohon Beralih Status

    TOMOHON, Elnusanews - Wali Kota Tomohon diwakili oleh Wakil Walikota Syerly A Sompotan, Selasa kemarin 18/9/2018 melantik Noldy Montolalu sebagai Direktur Perusahaan Daerah (PD) pasar Tomohon. Montolalu yang sebelumnya dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kini beralih status sebagai Direktur tetap/definitif.

    Pelantikan Dirut PD Pasar tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Wali Kota Tomohon yang di tetapkan pada tanggal 12 September lalu.

    Selain Dirut PD pasar Tomohon, pelantikan yang berlangsung di Aula Lt. 2 Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini juga melantik Ketua, sekretaris dan anggota Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar dan anggota Banwas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon.

    Dikesempatan tersebut Wawali SAS mengatakan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan merupakan salah satu konsekuensi dari dinamika organisasi, terutama dalam kerangka penyesuaian (Adjustmen) terhadap perkembangan lingkungan strategis organisasi itu sendiri, dan pada intinya bahwa hal ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

    Selain itu Wawali SAS menyampaikan bahwa lewat momentum pelantikan ini terdapat beberapa poin penting, yaitu

    “1. BUMD sebagai sektor penghasil PAD harus mampu dipacu dan digenjot secara maksimal, bersinergi dan bertumbuh untuk peningkatan kesejahtraan masyarakat. 2. Dalam rangka otonomi daerah kiranya saudara-saudara segera melakukan langkah-langkah pengembangan dibidang tugas yang dipercayakan melalui kreativitas dan inovasi yang logis dan progresif.” Jelasnya.

    Oleh sebabnya, Wawali SAS berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

    Turut hadir dapam pelantikan ini Rohaniawan Pdt Andrea Kowaas MTh, Asisten Kesra  Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Umum Ir Corry Caroles serta Kepala Bagian Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Plt Dirut PD Pasar Tomohon Beralih Status Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top