• Berita Terbaru

    September 19, 2018

    Elnusa News September 19, 2018

    Waspada Calo CPNS

    BITUNG, Elnusanews - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya, bahwa di lingkungan pemerintahan Kota Bitung telah dibuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    "Silakan siapa saja yang berminat segera mendaftarkan diri,"tulis Wali kota Bitung Max Lomban, di akun Facebook pribadinya, sekira Pukul 08:00, Rabu (19/9/2018).

    Tulis Lomban pun mengajak, akan tetapi, Saya ingatkan disini, bahwa setiap pelamar tidak dipungut biaya apapun bagi siapa saja yang berminat mengikuti seleksi CPNS.

    "Seleksi CPNS semua pelamar tidak dipungut biaya apapun,"kata Lomban, seraya menuliskan sebab kelulusan peserta seleksi CPNS adalah prestasi peserta sendiri.

    Lanjut Wali kota Bitung pilihan rakyat ini menghimbau, pada seleksi CPNS nanti, Ia berharap jika kedapatan ada pihak-pihak lain (calo), yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun.

    "Maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan kepada peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan,"jelas Lomban dalam ungahan diakun FB pribadinya.

    Tambahnya, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pansel CPNS Pemerintah Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waspada Calo CPNS Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top