• Berita Terbaru

    September 25, 2018

    Elnusa News September 25, 2018

    Wakili Bupati, Asisten I Lantik Giroth Jabat Hukumtua Kaima

    MINUT, Elnusanews-- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minut mewakili Bupati, Selasa (25/9/2018) siang resmi melantik Ferdy P Giroth S.Sos menjadi penjabat Hukumtua Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, mengantikan Meydi R Kumaseh yang maju mecalonkan diri sebagai calon DPRD Kabupaten Minut.

    Dondokambey dalam sambutannya berharap agar kiranya penjabat hukumtua yang baru agar dapat menjalin kordinasi yang baik dengan semua pihak sehingga dalam menjalankan tugas semua dapat terlaksana dengan baik. "Diharapkan penjabat hukumtua yang baru dapat mempersiapkan pemilihan hukumtua nantinya, dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan transparan," tutur Dondokambey.

    Sementara itu mantan hukumtua berpesan agar kiranya kerjanya bertugas menjadi hukumtua selama dua tahu empat bulan tidak sisa-sia dan dapat dilanjutkan juga dapat lebih ditingkatkan lagi. "Saya titip masyarakat dan perangkat desa, kiranya penjabat hukumtua dapat bekerjasama dengan perangkat desa. Dan saya berharap semua perangkat desa dapat tetap loyal dan terus bekerjasama dengan baik bersama penjabat hukumtua. Saya berharap kiranya pelayanan kepada masyarakat juga dipertahankan dan lebih ditingkatkan kedepan," pesan Kumaseh.

    Sementara itu penjabat hukumtua Ferdy P Giroth S.Sos berjanji akan melanjutkan program pemerintah sebelumnnya juga akan lebih meningkatkan program tersebut dan akan berusaha menjalankan tugas dengan baik dan transparan.

    "Saya mohon kerjasama yang baik dari seluruh perangkat desa sebab saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa kalian semua," harap Giroth sembari berterimakasih kepada ibu bupati yang telah mempercayakan dirinya menjadi penjabat hukumtua di desa Kaima.

    Hadir dalam acara tersebut, PLT Kadis Dinsos PMD Boby Najoan, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Kepala BPP Kecamatan Sultje Midu, Wakapolsek Kauditan, Danramil Kauditan, para hukumtua se Kecamatan Kauditan, Perangkat drsa Kaima, mantan-mantan hukumtua. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Asisten I Lantik Giroth Jabat Hukumtua Kaima Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top