• Berita Terbaru

    September 20, 2018

    elnusanews/com September 20, 2018

    Bupati Tetty Hadiri Rakernas Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan

    MINSEL, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2018. 

    Bupati Tetty menjelaskan, bahwa Rakernas ini tak lain untuk meningkatkan kualitas manajemen negara, guna mendukung kemajuan menuju Indonesia yang lebih sejahtera serta meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.  "Rakernas ini adalah untuk peningkatan kualitas manejemen keuangan negara, untuk menuju Indonesia yang kuat dan masyarakat yang sejahtera. 

    Selain itu juga untuk meningkatakan hubungan dan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, termasuk didalamnya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan pemerintah pusat" ungkap Bupati perempuan dua periode. 

    Dengan bertemakan "Pengelolaan Keuangan Negara yang sehat untuk Indonesia yang kuat", Kaban Keuangan Denny Kaawoan turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu Dalam Rakernas yang diselenggarakan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia pada, Kamis 20 September 2018.   (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Hadiri Rakernas Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top