• Berita Terbaru

    September 20, 2018

    elnusanews/com September 20, 2018

    Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora

    Manado, Elnusanews —Serah terima jabatan (sertijab) kepala bidang (kabid) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dipimpin oleh Micler Lakat SH, MH Selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Manado, Rabu (19/9/2018) .

    Perlu di ketahui Naomi Ruru duduk menjabat Kabid Olahraga Prestasi dan Victor Sinjal sebagai Kabid Pembinaan Pemuda Dispora Manado.
    Micler mengatakan, Kota Manado mempunyai visi dan misi yakni untuk mewujudkan kota cerdas, tentunya membutuhkan pejabat yang cerdas.

    “Pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan pemerintah Kota Manado adalah hal biasa. Ini dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang akuntabel serta meningkatkan layanan publik kita kepada masyarakat. Untuk mewujudkan kota cerdas, maka harus dimulai dari manusia cerdas. Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru karena pekerjaan menumpuk telah menanti,” ujar Micler dalam sambutanya.

    Ia mengatakan,  jabatan baru merupakan pemberian kepercayaan dari pimpinan. Sehingga, dalam mengemban jabatan, seorang pejabat harus menunjukan loyalitas serta menjadi pemimpin yang baik bagi bawahannya.

    “Profesionalisme kerja harus dibangun, karena jabatan yang diberikan semata-mata karena adanya kepercayaan pimpinan. Olehnya, bekerjalah dengan baik dan professional, jadilah pemimpin yang mampu bekerja dan menjadi teladan bagi bawahannya. Pemimpin yang baik memahami kelebihan dan kekurangan, profesional dalam tugas dan kerja,” imbau Micler.

    Kepala Dispora Laurens Umboh menambahkan, semua ASN di jajaran pemkot harus memahami dan melaksanakan komitmen 953. “Selamat bergabung. Bekerjalah dengan baik serta jaga integritas untuk wujudkan Manado Cerdas Manado Rukun,”  ujarnya.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asisten I Micler Lakat Pimpin Sertijab Dua Kabid Dispora Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top