• Berita Terbaru

    September 24, 2018

    Elnusa News September 24, 2018

    Perairan Mantehage Nain Masih Jadi Primadona Pemancing

    MINUT, Elnusanews-- Wilayah perairan kepulauan di kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyimpan potensi alam yang begitu besar. Seperti diperairan pulau Mantehage dan Nain yang masih kaya akan ikan dan menjadi primadona para pemancing. Dikedua pulau berdampingan ini terdapat spot-spot mancing yang dijamin membuat para penggila mancing penasaran dan puas saat merasakan tarikan ikan di perairan ini.

    Andrianto Lakoro S.Sos salah satu penggila mancing yang juga ASN di Kabupaten Minut yang merasakan sendiri spot mancing dikedua perairan ini mengaku puas dan masih penasaran dengan tarikan ikan dan spot mancing diperairan Mantehage dan Nain.

    "Spot mancingnya mantap, tarikan ikan yang ada diperairan Mantehage dan Nain juga mantap dan bikin penasaran. Saya akan kembali mencoba untuk merasakan lagi tarikan ikan 'monster' yang ada di sana, " ucap Lakoro usai mancing diperairan kedua pulau yang ada di Minut itu.

    Ditambahkannya, bagi para penggila mancing Lakoro berani menjamin pasti puas mancing dilokasi tersebut.

    "Intinya jika mancing tetap harus jaga kebersihan laut dan jangan mencari atau menangkap ikan dengan cara yang bisa merusak alam dan karang. Dan bagi warga setempat diharapkan bisa menjaga hutan bakau yang ada, jangan sampai ditebang atau dirusak sebab bisa mempengaruhi populasi ikan," tutup ASN gaul sapaan akrab Lakoro. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perairan Mantehage Nain Masih Jadi Primadona Pemancing Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top