• Berita Terbaru

    September 28, 2018

    Elnusa News , September 28, 2018

    Bayi Ditemukan Terbuang di Jalan Raya Tomohon-Manado, Kondisi Masih Hidup

    TOMOHON, Elnusanews - Diduga dibuang, bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pinggiran jalan raya Tomohon-Manado, tepatnya di Kelurahan Tinoor 2 (Dua) lingkungan 5 (lima). Bayi yang masih hidup itu kemudian dibawa oleh Nova Otay dan Jefry Nowin warga setempat untuk dirawat.

    Penemuan bayi ini kemudian dilaporkan ke Polisi. Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan, saksi pertama penemuan bayi ini adalah Rian Rejo. Saat itu, Lelaki 42 tahun ini bermaksud untuk melakukan profesinya sebagai pengangkut sampah di batas wilaya Kota Tomohon dan Pineleng. Namun ketika saksi (Rian) sampai Kelurahan Tinoor (2) Dua lingkungan 5 tepatnya samping kiri jalan raya Tomohon-Manado saksi terkejut ketiga melihat dos aqua yang diangkatnya berisi seorang bayi masih hidup  dibalut dengan selimut bayi warna corak putih biru.

    Merasa terkejut, yang bersangkutan melepasnya kembali dan berlari ke saudaranya yang tinggal di daerah tersebut guna meminta pertolongan. Setelah itu, bersama dengan saudaranya Nova Ottay dan lelaki Jefry Nowin pergi untuk melihat bayi tersebut.

    “Selanjutnya Nova Ottay bersama Jefry Nowin mengambil bayi tersebut dan membawanya ke Rs Bhayangkara Manado dengan menaiki kendaraan truck rindam yang kebetulan lewat dilokasi tersebut. Dan langsung melaporkan temuan tersebut,”Ujar Kusmayadi, Jumat 28/9/2018 kepada media.

    Terkait penemuan bayi tersebut, Kusmayadi juga mangatakan, saat ini pihaknya melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Juga pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bayi Ditemukan Terbuang di Jalan Raya Tomohon-Manado, Kondisi Masih Hidup Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top