• Berita Terbaru

    September 25, 2018

    Elnusa News , September 25, 2018

    ROR – RD Resmi Pimpin Kabupaten Minahasa 5 Tahun Kedepan

    MINAHASA, Elnusanews  – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mewakili Menteri Dalam Negeri, pada Selasa (25/9/2018) resmi melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih yakni Roy Oktavianus Roring-Robbie Dondokambey (ROR-RD).

    Pelantikan ROR-RD dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kairagi, Kota Manado. Bersama ROR-RD juga turut dilantik empat Bupati/ Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota lainnya dari Kabupaten Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondouw Utara, Kepulauan Sitaro dan Kota Kotamobagu.
    Gubernur Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutannya berharap agar para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai janji serta visi dan misi masing-masing.
    “Semoga apa yang saudara-saudara rencanakan sejak awal bisa terlaksana dengan baik, setelah nanti menjalankan tugas, terutama janji-janji terhadap rakyat. Tentunya ini menjadi harapan kita semua, agar apa yang menjadi tujuan kita bisa terwujud,” kata Gubernur.
    “Anda sudah disumpah dan dilantik di hadapan Tuhan. Bahaya kalau melanggar sumpah dan janji dihadapan Tuhan itu, tapi kalau sumpah dan janji itu dijalankan dengan baik maka akan menjadi berkah bagi daerah saudara,” Sambung Gubernur.
    Usai pelantikan Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/ Wakil Walikota, dilanjutkan dengan pelantikan ibu Fenny Roring Lumanauw sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Minahasa, oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan
    Setelah digelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, ROR-RD kemudian langsung menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka serah terima jabatan Bupati Minahasa dari penjabat Bupati Royke Mewoh ke Roy Oktavian Roring, bertempat di gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.
    Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung didampingi Wakil Ketua Ivone Andries serta Ventje Mawuntu. Usai rapat paripurna dilanjutkan dengan ibadah syukur pisah sambut yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pendeta Hein Arina.



    ADVE (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR – RD Resmi Pimpin Kabupaten Minahasa 5 Tahun Kedepan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top