• Berita Terbaru

    September 19, 2018

    elnusanews/com September 19, 2018

    Bersama Polres Bitung, Pemkot Deklarasikan Kampanye Damai

    BITUNG, Elnusanews -Bertempat di depan Rumah Jabatan Walikota Bitung Kapolres Kota Bitung Philemon Ginting SIK.Msi Buka acara Deklarasi Damai Bersama Pemerintah Kota Bitung yang di hadiri langsung oleh Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan.Selasa (18/9/2018) sore tadi.

    Dalam sambutanya Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK,MH mengatakan, bahwa tanpa terasa lima hari lagi kita bangsa indonesia .Tentunya Kota Bitung sudah akan melaksanakan tahapan-tahapan pelaksanaan kampanye baik yang di selengarakan secara terbuka maupun tertutup baik yang di atur oleh penyelengara pemilihan dari KPU sendri.

    "Untuk itu kami disini dari aparat keamanan di bantu oleh pemerintah Kota Bitung  hendaknya ini sebagai sosialisasi di awal bahwa nantinya kegiatan tersebut dapat terselengarakan dengan aman damai dan sejuk itu harapan kita bersama,"tutur Ginting

    Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan mengatakan, bahwa lewat kegiatan ini juga kita harapkan sebagai motivasi kita bersama bahwa pemilihan ini bukan membeda bedakan siapa nantinya yang menang dan kalah.

    "Tapi kita memlih orang yang benar tapi tidak membedakan orang dan menghujat hujat orang baik dengan cara yang langsung dan juga cara tidak langsung di media sosial karna perkembangan hal ini sangat mencoreng dari pada kamtibnas dan juga mencoreng dari pada citra Kota Bitung,"tukas Pangemanan.

    Pangemanan berharap kegiatan yang berlangsung lebih kurang nantinya  7 bulan sampai dengan pencoblosan mohon kiranya dari penyelengara KPU dari para peserta dan juga Pemerintah sama sama kita ikut aturan dengan keinginan masyarakat  ingin nuansa kegiatan ini terlaksanakan dengan baik.

    "Melalui kampanye damai kita memberikan pesan kepada masyarakat bahwa pemilu 2019 harus dilaksanakan secara damai aman dan tertib,"tutupnya.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan baliho bersama sebagai bentuk komitmen semua pihak dalam mendukung Kampanye Damai nantinya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Polres Bitung, Pemkot Deklarasikan Kampanye Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top