• Berita Terbaru

    September 28, 2018

    elnusanews/com , September 28, 2018

    DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan

    DEPOK, Elnusanews - Usai mengunjungi Pemerintah Kota Depok, kini Ir Miky Wenur MAP bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jumat 28/9/2018. Kunjungan ini disambut dan diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Depok Benhard SH selaku ketua fraksi Hanura dan juga ketua komisi b.

    Adapun maksud dan tujuan kunker ini, yakni pembahasan manyakut rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019.

    "Seain itu, Ini juga dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi DPRD Kota Tomohon, khususnya Komisi I DPRD yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM," katanya.

    Srikandi Tomohon ini juga mengatakan, hasil kunker ini akan menjadi masukan pihak pemerintah Kota Tomohon dan DPRD Kota Tomohon dalam pembahasan selanjutnya.

    "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari DPRD Kota Depok, semoga kedepannya dalam pembahasan kunker ini bisa diterapkan dan menjadikan Kota Tomohon maju dan semakin Tangguh," pungkas Wenur yang sebagai penatua WKI Imanuel Walian.


    Turut hadir mendampingi Wenur, Wakil Ketua Dewan Carol Senduk SH, Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi,wakil ketua komisi I Michael Lala, sekretaris komisi  Djemmy sundah I.,James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry Lantang.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top